Indonesia Design Week 2024, BLANCO Perkenalkan Keran Teknologi Sensor

Kamis, 10 Oktober 2024 - 12:54 WIB
Selain dari fitur sensor, BLANCO CULINA-S II juga menyajikan estetika modern dengan desainnya yang detail. Aksen pada tuas dan bodi keran memberikan sentuhan mewah, sementara dudukan kepala keran yang dilengkapi dengan magnet memastikan posisi keran selalu presisi dan tidak mudah bergeser. BLANCO CULINA-S II hadir dalam tiga warna premium: PVD Steel, Hitam Matte, dan PVD Satin Dark Steel.

"Di BLANCO, kami percaya bahwa dapur harus menjadi ruang yang fungsional dan menyenangkan. Dengan Culina-S II, kami telah menyempurnakan desain klasik Culina, memberikan sentuhan modern dan teknologi terkini tanpa mengorbankan kualitas dan keandalan. Fokus kami pada desain, keberlanjutan, dan pengalaman pengguna mendorong kami untuk menciptakan standar baru dalam industri perlengkapan dapur,” ujarnya.

Menjelang perayaan ulang tahun ke-100, BLANCO tetap berkomitmen untuk menginspirasi dan memuaskan konsumen di seluruh dunia. Dengan fokus pada inovasi, keberlanjutan, dan pengalaman pengguna, BLANCO bertujuan mendefinisikan kembali pengalaman dapur dan menciptakan produk yang awet dan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Sebagai merek asal Jerman dengan sejarah panjang, BLANCO telah lama dikenal dengan komitmennya terhadap kualitas dan keandalan produk. Setiap produk BLANCO, termasuk Culina-S II, dirancang dan diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih dan material terbaik. Hal ini memastikan bahwa setiap produk BLANCO mampu memberikan performa optimal dan tahan lama.
(poe)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More