Daftar HP China yang Mirip iPhone 16, Apa Saja?

Kamis, 03 Oktober 2024 - 15:31 WIB
Vivo X200 Pro Mini memiliki desain mirip iPhone 16 Pro. Foto/GSM China
JAKARTA - Kehadiran Apple iPhone 16 menarik perhatian publik, bahkan produsen China mulai membuat ponsel yang mirip spesifikasinya.

Beberapa ponsel China terbukti berani bersaing di pasar meskipun memiliki spesifikasi mirip iPhone 16. Merek tersebut, antara lain Vivo dan Oppo.

Melansir beberapa sumber, Kamis (3/10/2024) berikut beberapa HP China yang diduga meniru iPhone 16 :

1. Vivo X200 Pro Mini





Ponsel ini berdesain mirip dengan iPhone 16 Pro. Baterainya berukuran lebih besar daripada iPhone Pro Max yang punya daya sebesar 4.685 mAh. Vivo menjadi salah satu pengikut tren ponsel berukuran layar 6,3 inci yang juga diterapkan pada beberapa ponsel Android lainnya, seperti Google Pixel 8, Xiaomi 13, dan Samsung Galaxy S.

X200 Pro Mini akan dibekali kamera 50MP beserta dukungan pengisian cepat kabel dan nirkabel, serta kapasitas baterai besar. Vivo X200 Pro Mini dijadwalkan meluncur pada 14 Oktober mendatang.



"Ini adalah ponsel Pro yang juga mini. Ukurannya sangat kecil, baik dari segi lebar, panjang, maupun ketebalan, tetapi sangat bertenaga. Baterainya bahkan lebih besar dari (iPhone) Pro Max, dengan kamera canggih yang sangat mewah," tulis akun Vivo Han Boxiao melansir Android Authority, Kamis (3/10/2024).

2. Oppo Find X8



Ponselnya mengadopsi gaya iPhone. Desain flagship terbaru ini dijadwalkan meluncur pada pertengahan Oktober mendatang dengan keunikan kotak simetris dilengkapi bezel tipis di semua sisi, serta ujung-ujung layar yang melengkung.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More