GAMES+ Arcade Meriahkan Turnamen Komunitas Mobile Legends SRD CUP VOL 6 di Tangerang

Sabtu, 28 September 2024 - 16:43 WIB
"Kami percaya bahwa talenta esports di Indonesia sangat banyak dan perlu diberi kesempatan, agar nantinya mereka juga dapat bersaing dengan para atlet esports profesional yang sudah terlebih dahulu terlibat ajang nasional dan internasional," ujar Nielson.

Selain itu, GAMES+ juga turut memperkenalkan "GAMES+ Arcade" di event tersebut, fitur baru dalam aplikasi RCTI+ SuperApp dimana pengguna dapat memainkan berbagai macam permainan menarik, mengumpulkan tiket, dan menukarkannya dengan hadiah-hadiah menarik darivoucher belanja hingga voucher liburan gratis.

GAMES+ Arcade dapat menjadi pilihan alternatif juga bagi para gamers, khususnya atlet esports, di saat sedang penat dengan games yang mereka mainkan dengan berbagai pilihan games-nya yang lebih kasual namun tetap kompetitif.

Salah satu kegiatan yang dapat diikuti oleh para pengunjung dan player adalah mencoba langsung memainkan GAMES+ Arcade yang ada di dalam Aplikasi RCTI+. Tentu kamu bisa mencoba game-game ini di lokasi dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarikdilokasi.

Peserta berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa stiker dan jersey esports. Selain itu, para pengunjung juga akan diedukasi mengenai platform GAMES+ Arcade dan berbagai game seru yang ada di dalamnya serta alasan kenapa harus ikut bermain.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More