5 Rekomendasi Blender Philips, Bagus dan Tahan Lama

Jum'at, 27 September 2024 - 16:28 WIB
5 rekomendasi blender Philips yang bagus dan tahan lama. (Foto: dok YouTube/Philips)
JAKARTA - Blender menjadi salah satu alat masak yang paling dibutuhkan saat ini. Tidak hanya dapat membantu membuat jus buah, fungsi blender kini lebih beragam dan dapat membantu proses memasak. Daftar 5 rekomendasi blender Philips ini dapat membantumu blender terbaik yang bagus dan tahan lama.

Alat elektronik seperti blender memiliki berfungsi untuk mengaduk, mencampur, menggiling, atau melunakkan bahan makanan. Blender biasanya memiliki bentuk seperti wadah yang dilengkapi dengan alat pemotong berupa pisau berputar yang mirip dengan baling-baling. Hasilnya, buah ataupun sayur yang dimasukkan ke dalamnya akan menjadi lebih halus.

Sebelum membeli blender, pastikan kamu sudah mengetahui spesifikasinya dan menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Berikut ini 5 rekomendasi blender Philips terbaik yang tentunya bagus dan tahan lama.



1. Blender Philips HR2116

Blender Philips jenis ini dapat membantumu menciptakan sajian-sajian lezat di rumah. Mulai dari jus buah segar, sup ala rumahan atau buat smoothie yang bergizi. Kecepatan giling blender Philips HR2116 dapat disetel dengan berbagai pilihan level kecepatan sesuai dengan kebutuhan.

Tabung kacanya berukuran 2 liter dengan daya motor 350 Watt. Blender ini memiliki Mode Quick Clean yang dapat digunakan untuk pembersihan blender secara cepat, sehingga kamu tak perlu repot-repot membersihkannya dengan susah payah. Seri terbaru blender tersebut hadir pada keluaran HR2116/40 yang tersedia dalam empat pilihan warna.

2. Blender Philips HR2157/90

Seri ini masuk ke dalam jenis Philips Viva Collection Blender yang dapat menghancurkan es batu dalam hitungan detik berkat teknologi ProBlend5 berdaya 350 Watt. Selain itu, blender tersebut juga dilengkapi dengan tabung Duravita Tritan yang tahan banting dan aman dibersihkan dengan mesin pencuci piring.

Pisau pemotongnya pun bergerigi tajam dan berkualitas tebal, sehingga dapat bertahan lama. Lewat alat potong elektronik ini, aktivitas memasak seperti menghancurkan dan memblender, hingga menghaluskan bahan makanan dapat dilakukan dengan sempurna dan lebih praktis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More