Ini 5 Alasan Harus Pilih Acer Swift Go 14 AI, Pakai Prosesor Baru Snapdragon X Plus

Selasa, 24 September 2024 - 17:36 WIB
Dari sisi konektivitas nirkabel, laptop ini didukung oleh Killer Wi-Fi 7, yang memberikan kecepatan internet sangat tinggi untuk kebutuhan streaming 4K, gaming, atau transfer file besar secara cepat.

Acer Swift Go 14 AI merupakan laptop premium dengan performa tinggi, didukung oleh kecerdasan buatan (AI) yang dapat memaksimalkan produktivitas pengguna. Dengan desain yang elegan, layar berkualitas tinggi, kamera AI canggih, serta baterai yang tahan lama. Maka dari itu, laptop ini sangat ideal bagi para profesional, mahasiswa, dan pekerja hybrid yang membutuhkan perangkat andal dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

Dengan harga spesial pre-order sebesar Rp14.999.000 dari Rp 16.999.000, Acer Swift Go 14 AI menawarkan spesifikasi yang sangat kompetitif dan beragam fitur unggulan yang menjadikannya pilihan yang sulit untuk dilewatkan.

Acer juga memberikan promo spesial pre-order berupa cicilan 0%, gratis Game Pass selama 3 bulan, Microsoft Office Home Student 2021 dengan lisensi seumur hidup, Microsoft Office 365 Basic selama 1 tahun, dan 100 GB OneDrive.

Membuat pengguna lebih merasa aman dan nyaman, Acer Swift Go 14 AI dilengkapi dengan garansi suku cadang selama 2 tahun, garansi servis selama 3 tahun, serta 1 tahun Acer Accidental Damage Protection.

Jika Anda sedang mencari laptop mewah dengan performa tinggi dan fitur AI yang canggih, Acer Swift Go 14 AI adalah jawaban yang tepat. Untuk link pembelian produknya di acer store: https://store.acer.com/en-id/acer-swift-go-14-ai-copilot-pc-nx-kyxsn-001
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More