Langkah Konkret Dorong Gamer Menuju Panggung Esport Internasional

Minggu, 08 September 2024 - 15:34 WIB
Bermain game. FOTO/ DAILY
JAKARTA - Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-8, Evos, organisasi gaming entertainment terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mempersembahkan ROAR FEST dengan meluncurkan inisiatif Evos Academy dan Hope.



Evos Academy adalah inisiatif pendidikan yang bertujuan untuk terus melakukan regenerasi dan mengasah bakat-bakat muda dalam dunia esports.



Hartman Harris, Co-Founder dan CEO Evos mengungkapkan bahwa melalui Evos Academy kami ingin menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan talenta esports di Indonesia.

“Esports, bukan hanya soal bermain game, tetapi juga tentang disiplin, dedikasi, dan mentalitas juara. Akademi ini dirancang untuk membekali talenta muda dengan keterampilan dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk sukses di panggung esports internasional,” ungkap Hartman.

Sebagai bagian dari ROAR Fest, Evos Esports juga menghadirkan kembali program Evos HOPE, di mana sebagian dari hasil penjualan merchandise eksklusif Evos akan disumbangkan untuk berbagai kegiatan sosial di Indonesia.

“Esports memiliki kekuatan untuk menyatukan komunitas dan memberikan dampak positif, tutup Hartman.
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More