Wajib Coba, 5 Fitur Unik Kamera Oppo Reno 4

Rabu, 26 Agustus 2020 - 11:20 WIB
Oppo Reno 4 memiliki fitur unik yang berbeda dan bahkan tidak dimiliki ponsel di kelasnya. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Oppo Reno 4 tidak hanya memiliki dimensi tipis, warna yang elegan, serta ukuran ringan. Daya tarik lainnya ada di sektor kamera, yang sudah di akselerasi oleh software serta teknologi kecerdasan buatan. Sehingga memberikan fitur baru yang bisa di eksplorasi lebih jauh oleh konsumen. Apa saja fitur-fiturnya? Baca Juga: bacaJuga :


Fitur Portrait atau bokeh jadi andalan karena penting untuk mengabadikan foto selfie. Misalnya diri sendiri, teman, orang terdekat, atau anggota keluarga. Ternyata fitur Portrait di Oppo Reno 4 sangat baik.

MODE MALAM



Khusus mode malam ini, fitur di Oppo Reno 4 terbilang cukup variatif. Misalnya Night Flare Portrait. Dimana latar belakang subyek yang difoto akan menghasilkan efek neon. Jika suka berburu foto malam di perkotaan, fitur ini jelas akan berguna.



Selain itu, Ultra Night Selfie Mode juga mengoptimalkan foto selfie di malam hari dan mencerahkan lingkungan di bagian wajah. Selanjutnya, hasil fitur Ultra Dark Mode sangat baik. Foto di lingkungan temaram terlihat tajam dan terang.

MUDAH MENGAKSES FILTER



Favorit saya di Oppo Reno 4 adalah kemudahan dalam mengakses filter, yang memang benar-benar berguna. Ada cukup banyak filter yang bisa dipilih, dan membuat hasil foto dan video menjadi lebih dramatis dan indah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More