Tren Earbuds Open-Ear 2024: Apakah Ini Masa Depan Audio Nirkabel?

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 13:33 WIB

2. Konduksi udara

Konduksi udara adalah metode transmisi suara yang lebih tradisional. Bose Ultra Open Earbuds membungkus bagian luar telinga Anda tidak jauh dari saluran telinga dan menggunakan konduksi udara.

Ini memberikan audio yang lebih halus daripada konduksi tulang, dan teknologi OpenAudio yang dipatenkan oleh Bose mendukung pengalaman mendengarkan yang lebih nyaman.

Manfaat Earbuds open-ear

Memang ada yang lebih suka desain earbuds in-ear yang lebih pas di telinga sekaligus membantu menghalangi kebisingan suara dari luar.

Tapi, keluhan umum tentang earbuds in-ear adalah tidak nyaman, terutama jika dikenakan dalam waktu lama. Terkadang telinga jadi pegal atau lelah. Nah, teknologi Bose Ultra Earbuds dirancang agar nyaman dipakai, sehingga pengguna dapat memakainya selama yang dia suka.

Berkat teknologi OpenAudio, pengguna juga lebih sadar jika orang-orang berbicara dengannya, baik saat sedang berada di kantor, kedai kopi, gym, atau bahkan di rumah. Artinya, pengguna tidak perlu melepas earbuds dari telingga untuk melakukan percakapan.

Menariknya lagi, Bose mengklaim bahwa earbuds open-ear tidak mengorbankan kualitas audio.

Pengguna akan merasakan rentang audio lengkap, termasuk dialog jernih dan nada bass yang dalam, memungkinkan menikmati semua jenis musik: mulai simfoni klasik hingga EDM yang kaya bass — secara maksimal.

Anda tetap dapat mendengar setiap ketukan lagu favorit dan podcast sambil tetap ngetik di depan komputer, atau bahkan berbicara dengan rekan kerja. Orang-orang di sekitar Anda juga tidak akan mendengar apa pun.

Kelebihan dan Kekurangan Earbuds Open-Ear vs. Earbuds Standar
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More