Bekal Sekolah Kilat Siap dalam 10 Menit! Microwave Canggih Ini Bikin Emak-Emak Bahagia

Senin, 12 Agustus 2024 - 20:16 WIB
LG NeoChef Slim jadi solusi praktis untuk ibu yang super sibuk di tahun ajaran baru. Foto: LGEIN
JAKARTA - Tahun ajaran baru sudah dimulai. Bagi para ibu, artinya kembali ke rutinitas menyiapkan bekal makanan untuk anak-anak sekolah. Tantangannya? Waktu terbatas dan segudang aktivitas lain yang harus diselesaikan.

Sadar akan hal ini, Product Director Kitchen of LG Electronics Indonesia Jungsoo An menghadirkan microwave LG NeoCheft Slim MS2032GAS.

“Microwave ini meningkatkan pengalaman penggunaan dari seluruh hal esensial yang diperlukan untuk membuat kegiatan menyiapkan bekal makanan menjadi lebih praktis, cepat dan nyaman tanpa harus mengorbankan banyak waktu,” beber Jungsoo An.



Apa keunggulannya? Dengan teknologi pemanasan presisi, microwave ini mampu menghasilkan panas dengan temperatur tepat sesuai kebutuhan setiap masakan. Tak hanya memasak, juga bisa untuk mencairkan makanan beku (defrost) atau menghangatkan makanan sisa.

Piringan Putar Stabil dan Lampu LED Terang

Piringan putar yang didesain menjorok ke dalam memastikan makanan berputar lebih stabil selama proses memasak. Lampu LED putih terang juga memudahkan memantau makanan tanpa harus membuka pintu microwave.

Fitur Keamanan untuk Anak

Fitur Child Lock mencegah anak-anak mengoperasikan microwave tanpa pengawasan, memberikan keamanan ekstra bagi keluarga Anda.

Mudah Dibersihkan, Desain Minimalis

Inovasi EasyClean pada bodi dalamnya yang didukung lapisan anti-bakteri membuat microwave ini mudah dibersihkan hanya dengan air dan kain lap. Desainnya yang minimalis dan ringkas juga membuatnya cocok untuk berbagai gaya dekorasi dapur.

“Tanpa perlu deterjen atau bahan kimia keras, berbagai residu dari proses memasak dapat dibersihkan hingga tak berbekas,” imbuh Jungsoo An.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More