Oppo Reno12 dengan Fitur AI Sudah Lolos TKDN, Harganya?

Senin, 08 Juli 2024 - 16:02 WIB
Oppo Reno12 Series akan membawa fitur AI ke HP dengan banderol harga yang lebih terjangkau. Foto: Oppo Indonesia
JAKARTA - Sukses dirilis di China, Oppo kini resmi mengumumkan kehadiran keluarga baru dari Reno Series yang akan segera meluncur di pasar global, termasuk Indonesia.

Dua perangkat Oppo Reno12 Series, yaitu Oppo Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G, telah tercatat di laman resmi sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kominfo dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).





Oppo Reno12 Pro 5G terdaftar dengan nomor model CPH2629, sementara perangkat Oppo Reno12 5G terdaftar dengan nomor model CPH2625 di daftar Postel.

Di situs resmi TKDN, Oppo Reno12 Pro 5G mendapat nilai 36,35%, sedangkan untuk perangkat Oppo Reno12 5G memperoleh nilai 36,65%.

DNA Fotografi dengan Tambahan Fitur AI

Sejak pertama kali dirilis, DNA Reno Series adalah kemampuan fotografinya yang sangat baik. Termasuk, desain stylish, serta performa tinggi.

Oppo Reno12 Series tidak hanya mempertahankan keunggulan tersebut, tetapi juga memperkenalkan teknologi terbaru kecerdasan buatan.

Dengan memadu teknologi AI Generatif dan performa tingkat tinggi, Oppo Reno12 Series diklaim bakal menetapkan standar baru untuk smartphone AI di 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More