Youtuber Temukan Situs Gelap Berisikan Konten Ilegal yang Menjijikkan

Minggu, 07 Juli 2024 - 14:13 WIB
Konten Ilegal yang Menjijikkan terdeteksi. FOTO/ UNILAD
NEW DELHI - Seorang Youtuber yang menjelajahi deep web terpaksa menyensor videonya setelah "tersedak" oleh sesuatu yang "tidak terduga" yang dia temukan.



Seperti dilansir dari Unilad, Deep web, yang mencakup web gelap yang terkenal, adalah tempat yang tidak ingin dimasuki oleh sembarang orang karena berisi banyak konten ilegal dan menjijikkan.



Meskipun sebagian besar deep web legal dan aman, banyak geng kriminal dan dalang menggunakannya untuk menjalankan bisnis ilegal mereka.

Alasannya karena situs web di deep web tidak dapat ditelusuri oleh browser internet biasa Anda - memungkinkan individu untuk menyembunyikan aktivitas terlarang mereka dari pengawasan.

Tentu saja, ada begitu banyak rasa ingin tahu tentang deep web, dan ketika seseorang memberi tahu Anda untuk tidak melakukan sesuatu, itu justru membuat Anda semakin ingin melakukannya, bukan?

Salah satu orang yang tidak bisa menahan diri adalah Youtuber Mutahar dari channel SomeOrdinaryGamer.

Setiap episode seri "Deep Web Exploration" menampilkan bintang media sosial menjelajahi sudut-sudut tersembunyi internet.

Sebelum menyelami, Mutahar memberikan peringatan konten dewasa kepada 3,74 juta pelanggannya dan menjelaskan bahwa materi dewasa akan ditampilkan secara luas di seluruh video.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More