9 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik dengan Performa Tangguh dan Desain Stylish, Wajib Punya

Selasa, 25 Juni 2024 - 10:40 WIB
Asus menjadi pilihan utama dengan beragam seri laptopnya yang menawarkan kualitas dan keandalan dengan performa tangguh untuk multitasking dan desain yang stylish. (dok. Freepik)
JAKARTA - Asus dikenal sebagai salah satu produsen laptop terkemuka, yang selalu menghadirkan inovasi terbaru dan performa terbaik dalam setiap produknya. Laptop ini dikenal andal untuk berbagai keperluan, untuk mobilitas tinggi, komputasi ringan, bisnis, hingga gaming.

Asus menjadi pilihan utama dengan beragam seri laptopnya yang menawarkan kualitas yang tak diragukan lagi. Dari laptop ringan dengan daya tahan baterai yang lama, hingga model dengan performa tangguh untuk multitasking dan desain yang stylish.

Laptop Asus memiliki prosesor bervariasi, dari Intel Core i3, Intel Core i5, hingga Intel Core i7. Tak heran bila laptop Asus menjadi andalan oleh berbagai kalangan. Tipe laptop Asus pun beragam. Dari yang ringkas sampai yang spesifikasinya tinggi. Hal paling menarik dari laptop Asus adalah harga yang terjangkau untuk performa yang tinggi.



Produknya yang berada pada level entry tetap diberikan spesifikasi mumpuni. Dengan bujet terbatas pun bukan halangan untuk mendapatkan produk laptop berkualitas. Berikut rekomendasi laptop Asus yang bisa dijadikan pilihan dan pastinya bisa disesuaikan sesuai kebutuhan Anda. Yuk, langsung disimak:

1. Asus Vivobook 14X M1403QA

Desain geometris yang ramping membuat laptop Asus Vivobook 14X M1403QA terlihat sangat modern dan stylish. Fitur canggih webcam disematkan teknologi 3D Noise Reduction (3DNR), yang meningkatkan kejernihan gambar webcam dan memastikan semua terlihat tajam selama panggilan video.

Laptop ini menggunakan grafis integrated atau dapat disebut grafis bawaan dari prosesor, yaitu AMD Radeon Vega 7, yang memiliki kecepatan hingga 1.800 MHz dan menggunakan DirectX 12. Dengan performa prosesor dan grafis yang dimiliki laptop ini, dapat Anda gunakan untuk editing, bermain game ataupun untuk pekerjaan harian.

2. Zenbook DUO UX8406

Zenbook DUO UX8406 menggunakan teknologi layar OLED touchscreen dan memiliki resolusi tinggi. Mendukung color gamut 100% DCI-P3 dan telah divalidasi oleh Pantone, yang memberikan pengalaman visual yang lebih baik untuk para pembuat konten atau pengguna yang gemar menonton video.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More