Resmi Diluncurkan Hari Ini! HUAWEI WATCH FIT 3 Bawa Fitur Kesehatan dan Olahraga Canggih dalam Desain Stylish dan Edgy

Selasa, 21 Mei 2024 - 15:00 WIB
Untuk pembelian secara offline, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline.

HUAWEI WATCH GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap juga sudah dapat di beli dengan harga Rp3.199.000. Pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp469.000 (first come first serve) untuk pembelian selama masa promosi. Terdapat juga bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Pelanggan bisa mendapatkan WATCH GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap via HUAWEI Official Store secara online di sejumlah e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan voucher early bird melalui online channel sebesar Rp50.000 pada 13 Mei – 20 Mei 2024 lalu, dapat digunakan dengan klaim voucher tersebut mulai 21 Mei – 18 Juni 2024.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline.

Huawei Official Store juga mengadakan promo Shopee Brand Day pada tanggal 30 & 31 Mei dengan diskon hingga 1,5 juta & Voucher hingga 50%! Terdapat penawaran sangat menarik untuk pembelian HUAWEI MatePad Series dan HUAWEI MateBook Series! Follow Huawei Official Store untuk terus mengetahui pembaruan dan promosi terkini, dan dapatkan Diskon Ekstra dan Free Gifts.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More