Inovasi Prosesor AiPQ Pro Jadikan Warna Televisi Beradaptasi Otomatis

Minggu, 28 April 2024 - 18:08 WIB
TV yang dilengkapi dengan desain Uni-body ini juga dapat meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang menakjubkan. Di mana tingkat kehalusan gambar yang ditawarkan sangat berbeda dengan seri QLED pro lainnya.

Kemudian, setiap framenya di-render secara halus. Tidak lupa dilengkapi dengan multiple eye care yang dapat melindungi mata saat bermain game.

Selain itu, TCL QLED TV ini juga menawarkan kemudahan akses yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan antarmuka yang intuitif dan fitur pencarian yang canggih, pengguna dapat dengan cepat menemukan konten favorit.

Tidak perlu lagi bersusah payah mencari-cari, pengguna dapat menikmati hiburan favorit mereka hanya dengan beberapa ketukan jari.

Dengan desain yang ramping dan bezel yang minimalis, TV ini tidak hanya menjadi pusat perhatian di ruang tamu, tetapi juga memastikan bahwa pengguna benar-benar terfokus pada apa yang ditampilkan di layar.

"Teknologi audio yang ditingkatkan juga memastikan bahwa suara yang dihasilkan setara dengan kualitas gambar, menciptakan pengalaman menonton yang menyeluruh dan memikat," ungkap Wesley Yang.

TCL QLED PRO C655 adalah perpaduan teknologi mutakhir yang menghadirkan pengalaman audio-visual luar biasa. Baik Anda seorang gamer, pecinta film, atau penggemar olahraga, TV ini menjanjikan hiburan yang lebih berwarna.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More