Meme Shin Tae-yong Bertebaran di Medsos, Kreativitas Warga +62 Bikin Ngakak

Jum'at, 26 April 2024 - 09:10 WIB
Meme pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong yang bertebaran di jejaring sosial. Foto: X
JAKARTA - Sorotan warga Indonesia terhadap kemenangan Timnas U-23 Indonesia terhadap Korea Selatan tidak hanya ada pada skuad Marselino Ferdinan dkk. Namun juga pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong.

Pagi ini, Shin Tae-yong yang berhasil menyingkirkan rekan senegaranya, Hwang Sun-hong setelah Timnas U-23 Indonesia menang adu penalti atas Korea Selatan dalam perempat final Piala Asia U-23 2024 menjadi trending topic di X.

Warganet memuji dan berterima kasih kepada Shin Tae-yong yang berhasil membawa kemenangan bagi Timnas U-23 Indonesia. Tentu saja, tidak sekadar dalam bentuk ucapan, melainkan juga lewat meme.

“Naturalisasi dari Shin Tae-yong jadi Santoso!,” cuit @ronitoxid.

“Ini talent scout PSSI ngga ada yang mau liat garis keturunan coach Shin Tae-yong kah? kali aja ada keturunan Indonesianya gitu?” tambah @Aditsme_aam



Nah, berikut beberapa meme terkait Shin Tae-yong yang unik:

1. Shin Tae-yong jadi ASN

“Sukses mengantarkan indonesia ke semi final Piala Asia U-23 2024 mengalahkan Korsel, Shin Tae-yong di angkat menjadi ASN di Kementerian Pemuda dan Olahraga,” cuit @fajar_asmara81 sambil mengunggah foto STY menggunakan kemeja Korpri.

2. Menjadi Presiden Soekarno

Warganet memparodikan STY sebagai Presiden Soekarno, lengkap dengan kalimat, “beri aku 11 pemuda niscaya akan kutaklukkan dunia,”.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More