Daftar Game Mobile untuk Teman Ngabuburit, Nomor Satu Lagi Viral

Selasa, 12 Maret 2024 - 13:58 WIB
Daftar Game Mobile untuk Teman Ngabuburit. FOTO/ DAILY
BEIJING - Daftar game mobile untuk teman ngabuburit sangat menarik untuk disimak. Pasalnya, game-game ini bisa digunakan untuk membunuh rasa bosan saat menunggu waktu berbuka puasa.



Ini dimungkinkan karena game-game tersebut menawarkan keseruan bagi siapa saja yang memainkannya. Dan ini bisa didapatkan secara gratis di toko aplikasi baik Play Store maupun App Store.

Lantas apa saja game mobile yang cocok untuk dijadikan teman ngabuburit saat puasa? Tanpa berlama-lama lagi, berikut daftarnya, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (11/3/2024).

1. Ojol The Game

Di urutan pertama ada game yang tengah viral, yakni Ojol The Game. Ini mengajak pemain merasakan bagaimana menjadi seorang driver ojek online terutama menjalani keseharian mencari dan menjalankan orderan via dunia virtual.



Dalam game ini pemain diharuskan mencari orderan sebanyak-banyaknya untuk menjadi driver ojol terbaik. Pemain juga bisa upgrade motor dan juga HP agar lebih cepat dalam menyelesaikan misi.

Ojol The Game menawarkan pengalaman unik dan menantang bagi para pecinta game simulasi melalui gameplay yang realistis dan fitur-fitur menarik sehingga rasa lapar dan haus di kala puasa bisa teralihkan.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang atau ML masih menjadi game favorit di Indonesia. Ini merupakan game berjenis multiplayer online battle arena (MOBA) yang banyak dimainkan dari berbagai umur.

Game ini mengharuskan gamer memilih salah satu hero yang tersedia, menghancurkan menara lawan dan bersatu untuk berperang melawan musuh dalam pertempuran lima lawan lima pemain.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More