Resmi Dirilis Hari Ini, Berikut Plus Minus vivo V30 yang Perlu Dipahami

Sabtu, 02 Maret 2024 - 15:12 WIB
Ada juga fitur 50MP VCS True Color Main Camera (vivo Camera Bionic Spectrum), yang terinspirasi mata manusia.

Tidak hanya mengunggulkan kamera belakang saja, vivo V30 juga dilengkapi lensa 50MP AF Group Photo pada kamera depannya. Tentu saja, hanya dengan dua kamera, keleluasaan pengguna terbatas. Terutama absennya kamera telefoto untuk zoom optik.

5. Baterai

Smartphone ini didukung kapasitas baterai 5.000mAh dan dilengkapi fitur pengecasan 80W FlashCharge yang mampu mengisi daya dari 0 persen hingga 100 persen dalam kurun waktu 43 menit saja.

6. Performa

vivo V30 ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3 pertama di Indonesia dengan fabrikasi 4nm. Kapasitas ada dua pilihan RAM-ROM, yakni 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM dan 12GB + 12GB Extended RAM dengan 512GB ROM, yang mampu mengakses 48 aplikasi pada waktu yang bersamaan.



7. Fitur lainnya

vivo V30 dibalut perlindungan Water Wet Display yang menjamin ponsel tetap dapat berfungsi baik ketika digunakan dalam kondisi basah serta Tough Body Armor yang memberikan ketahanan ekstra terhadap fisik vivo V30. Sayangnya, HP tersebut belum mengusung ketahanan IP68.

Selain itu, vivo v30 hanya memiliki speaker tunggal. Sehingga suaranya mungkin tidak akan maksimal untuk ngegame. Minus lainnya, HP ini belum mendukung pengisian daya nirkabel atau wirelesscharging.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More