Tantang Google Search, Arch Jauh Lebih Simpel

Rabu, 31 Januari 2024 - 15:02 WIB
Seperti banyak alat kecerdasan buatan lainnya, Arc Search tidak hebat dalam menyebutkan sumbernya, tetapi ada bagian "Telusuri Lebih Lanjut" di bagian bawah dengan sejumlah tautan. Sebagian besar tautan itu hal yang sama. "Seperti halaman web "Kekayaan bersih Pete Davidson" yang saya yakin tidak benar, tetapi ada juga informasi yang baik di sini," ujarnya.

Sistem ini telah meningkat banyak dan Miller mengatakan masih banyak ruang bagi Arc Search untuk menjadi lebih pintar. Lantaran model AI yang mendasarinya berasal dari campuran OpenAI dan lainnya.

Arc telah sangat berinvestasi dalam kecerdasan buatan selama beberapa waktu, dan beberapa fitur Arc Max-nya telah menjadi favorit pengguna. Seiring dengan perbaikan seluruh industri alat kecerdasan buatan generatif, demikian juga Arc.

Arc Search sebagai peramban juga sederhana, cepat, dan selalu terbuka pada kotak pencarian kosong, yang terasa tepat di perangkat seluler. Tetapi ini menempatkan The Browser Company di tengah banyak diskusi kecerdasan buatan yang rumit. Apakah Arc Search akan menjadi produk berbayar seiring waktu? Perusahaan belum banyak membagikan rencananya.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More