15 Rekomendasi Game Online Klasik yang Masih Seru Dimainkan hingga Sekarang

Jum'at, 15 Desember 2023 - 09:04 WIB
Rekomendasi game online klasik yang masih seru dimainkan di 2023 menarik untuk disimak. Foto: ist
JAKARTA - Sejumlah game klasik yang lahir di era sebelumnya masih mampu menghidupkan bara nostalgia dan memikat hati pemain hingga saat ini.

Itu, terlepas berbagai transformasi dan perkembangan teknologi yang ada. Bukan sekadar kenangan masa lalu, game-game ini seperti arsip hidup dari sejarah game online, membawa pemain kembali ke petualangan yang telah lama berlalu sambil menunjukkan bahwa daya tarik game klasik itu abadi.

Nah, ada sejumlah game online Klasik yang tetap memikat hati para pemain hingga saat ini.

Nostalgia memainkan peran besar dalam daya tarik mereka, sementara gameplay yang kuat dan komunitas yang setia turut menjadi faktor kunci.

Berikut 15 Rekomendasi Game Online Klasik yang Masih Seru Dimainkan Hingga Sekarang:

1. Ragnarok Online (2002)



Ragnarok Online adalah MMORPG yang telah melewati ujian waktu. Dengan dunia yang penuh fantasi, kelas karakter beragam, dan pertempuran epik melawan makhluk mitos, Ragnarok Online terus diperbarui dan disukai oleh banyak pemain hingga saat ini.

2. Counter-Strike 1.6 (1999)

Sebagai salah satu game first-person shooter (FPS) paling ikonik, Counter-Strike 1.6 masih memiliki basis pemain yang kuat. Meskipun telah ada banyak versi baru, keasyikan dari versi ini sulit untuk ditandingi.

3. Age of Empires II (1999)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More