Sudah Resmi Dijual, Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Hadirkan Pengalaman Menulis Digital

Kamis, 16 November 2023 - 22:55 WIB
Pada Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, pengguna dapat memaksimalkan metode active note-taking dengan bantuan fitur Quick Note-Taking. Melalui ketukan HUAWEI M Pencil 2nd Gen secara langsung di layar tablet, bahkan saat perangkat dalam kondisi sleep sekalipun.

3. Teknik Anotasi untuk Rangkum Materi

Anotasi adalah menandai atau mengomentari kalimat atau bagian tertentu dalam sebuah materi tulisan, baik itu saat membaca buku ataupun observasi jurnal. Membuat catatan dengan dukungan anotasi sama artinya dengan mengumpulkan banyak kata kunci, untuk kemudian dipilah sesuai kebutuhan.

Teknik anotasi dapat juga diterapkan dalam menulis catatan via Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, yakni melalui fitur Lasso Tool pada aplikasi Huawei Notes. Fitur yang dapat digunakan untuk memindahkan, memutar, serta menyalin teks dan gambar yang dipilih ke dalam catatan digital.

Apalagi dengan keunggulan layar HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition yang bertekstur seperti kertas, berkat resolusi layar 2560 × 1600, pengguna semakin dapat memaksimalkan kegiatan anotasi pada ebook atau dokumen digital. Baik melalui mode Black and White untuk membaca lebih nyaman, atau CMYK yang membuat tampilan ebook layaknya buku fisik.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More