Mengungkap Apa yang Samsung Sembunyikan dari Galaxy Z Fold2

Kamis, 06 Agustus 2020 - 11:00 WIB
Tampilan luar adalah Super AMOLED dengan refresh rate 60Hz. Cukup tinggi, resolusi 816 x 2.260 px bekerja dengan rasio aspek 25:9. Tampilan dalam dan luar mendukung HDR10 +. Pembaca sidik jari dipasang di samping sehingga dapat diakses terlepas dari apakah ponsel ditutup atau terbuka.

Yang tidak mengejutkan, Galaxy Z Fold2 ditenagai oleh chipset Snapdragon 865+ (Plus). Muncul dengan 12 GB LPDDR5 RAM plus penyimpanan 256 GB. Ponsel ini memiliki konektivitas 5G, baik sub-6GHz dan mmWave.

Kamera triple di bagian belakang memiliki makeup yang sama seperti sebelumnya, yaitu tiga sensor 12 MP dengan lensa berbeda. Kamera utama memiliki fitur OIS dan aperture f/1.8 dan sensor dari S20 - yang memiliki piksel 1,8um.



Dua lensa lainnya adalah tele dan ultra lebar. Kedua kamera menghadap ke depan memiliki sensor 10 MP dan f/2.2 lensa fokus tetap.

Baterai memiliki kapasitas 4.500 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 25 W. Ditambah pengisian nirkabel 11W plus pengisian nirkabel terbalik. (Baca juga: Manchester United dan Inter Milan Lolos ke Perempat Final Liga Europa )

Samsung Galaxy Z Fold2 akan tersedia akhir tahun ini. Samsung akan menjual dua versi warna -Mystic Black dan Mystic Bronze- dan Thom Browne sedang mempersiapkan edisi terbatas yang berfokus pada mode. Engsel baru meminjam ide "Mode Flex" dari Z Flip.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More