Mengungkap Apa yang Samsung Sembunyikan dari Galaxy Z Fold2

Kamis, 06 Agustus 2020 - 11:00 WIB
Samsung Galaxy Z Fold2 akan tersedia akhir tahun ini. Samsung akan menjual dua versi warna -Mystic Black dan Mystic Bronze- dan Thom Browne sedang mempersiapkan edisi terbatas yang berfokus pada mode. Engsel baru meminjam ide Mode Flex dari Z Flip. Foto
SEOUL - Samsung tidak sepenuhnya mengungkap Galaxy Z Fold2 , tapi mereka sedikit mengangkat "penutupnya" sehingga kita dapat melihat ponsel layar lipat generasi berikutnya dari raksasa Korea Selatan . Ya foldable phone tersebut berfokus pada dua layar. (Baca juga: Foto Wujud Motorola RAZR 5G Perlihatkan Dagu Didesain Ulang )

Layar internal telah berkembang menjadi 7,6 inci, naik dari 7,3 inci pada generasi pertamanya. Selain itu, layar sekarang menggabungkan Ultra Thin Glass (UTG) untuk meningkatkan kualitas gambar.



Layar eksternal juga jauh lebih besar, yakni 6,2 inci yang mencakup seluruh bagian depan ketika Fold2 dilipat. Rasio aspek lebih tinggi daripada kebanyakan ponsel di luar sana, tetapi Anda dapat berhasil menggunakan Fold2 tertutup. Juga, kamera "depan" dan kamera internal keduanya bergerak untuk membuat lubang.

GSM Arena menyebutkan, belum ada harga yang disebutkan bahkan detail seperti chipset, kamera, baterai, dan sebagainya dibiarkan untuk pengumuman selanjutnya yang dijadwalkan 1 September 2020. Ini juga merupakan tanggal memulai untuk pre-order.





XDA memiliki info tambahan tentang perangkat, info yang Samsung tidak konfirmasikan di live streaming atau dalam siaran pers. Yakni, layar bagian dalam akan memiliki panel Dynamic AMOLED 2X dengan kecepatan refresh 120 Hz. Kecepatan refresh sebenarnya bisa disesuaikan, bisa antara 1Hz dan 120 Hz. Tidak ada dukungan Pena S, meskipun ada desas-desus yang terus-menerus.

Panelnya memiliki resolusi 1.768 x 2.208 px (rasio aspek 5:4). Tidak ada takik hingga saat ini, sebagai gantinya kamera bagian dalam berada dalam lubang punch. Bezel lebih tipis dari pada Fold asli untuk boot.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More