Cara Setting Yandex Tanpa Iklan dengan Mudah dan Cepat

Selasa, 18 Juli 2023 - 21:08 WIB
Browser Yandex memiliki banyak fitur menarik, salah satunya adalah kemampuan untuk menonton video online tanpa ada gangguan iklan. Foto/Ist
JAKARTA - Yandex merupakan salah satu browser terpopuler di dunia, terutama di Rusia . Browser ini memiliki banyak fitur menarik, salah satunya adalah kemampuan untuk menonton video online tanpa ada gangguan iklan.

Dengan Yandex, pengguna bisa menonton video apa pun yang dibutuhkan dengan mudah. Untuk mengaksesnya, pengguna bisa menggunakan berbagai browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, dan juga bisa langsung melalui aplikasi Yandex.

Namun, untuk bisa menikmati fitur ini, tidak semua orang dapat mengakses berbagai video dari Yandex. Pengguna diharuskan untuk mengubah beberapa pengaturan terlebih dahulu agar bisa menikmati kelebihan dari Yandex.



Cara Setting Yandex Agar Tanpa Iklan dengan Mudah dan Cepat





Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pengguna Yandex untuk memblokir iklan dengan mudah dan cepat:

1. Menginstall Antivirus

Dengan menginstal antivirus, tampilan Yandex akan bersih dari kemunculan iklan yang terus nyepam. Jika tidak efektif, pengguna bisa menggunakan pemindai atau utilitas dari Kaspersky Lab-Alat Penghapusan Virus Kaspersky.

Jika pemindai tersebut tidak membantu membersihkan iklan, Anda bisa menggunakan opsi lain dengan cara menginstal utilitas khusus, seperti MALWAREBYTES Anti-Malware. Utilitas yang satu ini dapat diunduh langsung dari situs resminya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More