Review Mouse HP 930 Creator dan Kibor HP 970 untuk Pekerja Serius

Kamis, 06 Juli 2023 - 15:05 WIB
HP mendesain mouse 930 Creator dan kibor 970 untuk pekerja serius yang sering multitasking. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Hewlett-Packard (HP) tidak hanya bikin laptop. Tapi, juga banyak aksesoris seperti keyboard hingga mouse. Seperti apa?

HP yang asal Amerika itu memang dikenal sebagai merek kaku dan serius. Digunakan oleh kaum pekerja dewasa. Imejnya juga premium.

Wajar, jika keyboard dan mouse yang mereka kenalkan juga sama: canggih, premium, kaku, dan cukup mahal. Tepatnya, tetikus HP 930 Creator Wireless Mouse serta kibor HP 970 Programmable Wireless Keyboard. Dua-duanya memiliki ciri khas yang sangat mirip.

HP 930 Creator Wireless Mouse

HP 930 bukan mouse gaming. Melainkan mouse premium untuk “power user” atau pekerja yang sangat produktif. Bisa dibilang, ini adalah salah satu mouse untuk produktivitas tercanggih yang ada di pasaran. Harganya hampir Rp1,2 juta.



Dan memang, SINDONews sendiri merasa kagok. Sebab, fiturnya begitu banyak dan mungkin tidak akan terpakai semuanya. Bisa jadi, karena bukan target marketnya.

Sebagai mouse “kantoran” premium, ukuran HP 930 cukup besar. Jadi, mungkin akan tidak nyaman bagi pemilik telapak tangan yang kecil. Warnanya abu-abu dan perak. Mouse ini tinggi, lebar dan berat. Ini akan berguna untuk pekerjaan yang butuh gerakan detail.



Sasisnya sedikit miring untuk menyesuaikan seluruh lebar tangan. Ibu jari bisa beristirahat nyaman. Ini adalah mouse yang dirancang untuk digunakan secara intens.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More