Barisan Aplikasi Android Berbahaya Terbaru yang Perlu Anda Hapus

Senin, 27 Juli 2020 - 09:03 WIB
Seperti yang dapat Anda perhatikan, ada tema umum dalam nama dan deskripsi aplikasi berbahaya ini, yang semuanya disamarkan sebagai editor foto yang memungkinkan pengguna mengaburkan bagian gambar yang diambil dengan kamera ponsel.

Selain menghapus setiap dan semua hal di atas sesegera mungkin, Anda akan ingin memberi perhatian ekstra saat berikutnya Anda mengunduh apa pun yang dikembangkan oleh perusahaan kecil atau "orang" bernama Thomas Mary, Kirk Brian, atau Davis Betty.

Nama pengembang acak seperti itu harus menjadi bendera merah pertama Anda lantaran sering terbukti palsu. Sementara jumlah ulasan bintang 1 yang diberikan ke aplikasi dapat menjadi "hadiah mati" dari sifat aslinya, bahkan ketika disertai dengan jumlah 5- yang sama atau lebih tinggi dari 5- peringkat bintang.

Grup yang terakhir ini sebagian besar juga palsu, dan terutama jika banyak ulasan 1-bintang menyebutkan hal-hal seperti fungsi terbatas, iklan acak dan agresif, dan proses pencopotan yang rumit, Anda mungkin harus mencoba menemukan alternatif yang lebih andal.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More