Canon EOS R5 dan R6 Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Senin, 27 Juli 2020 - 04:45 WIB
Canon EOS R5 dan EOS R6 secara resmi dibawa PT Datascrip untuk memanjakan para penggemar fotografi dan videografi di Indonesia. Foto/Ist
JAKARTA - PT Datascrip meramaikan dunia fotografi dan videografi di Indonesia dengan memboyong dua kamera mirrorless full-frame terbarunya di jajaran EOS R, yaitu Canon EOS R5 dan EOS R6. (Baca juga: Printer Mungil dari Canon Ini Bisa Kreasikan Momen Istimewa Anda )

Kedua kamera superior ini dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman memuaskan bagi para fotografer dan videografer dengan performa dan gambar berkualitas tinggi. Dilengkapi prosesor gambar DIGIC X, sistem AF terbaru, kecepatan continuous shooting hingga 20 fps, teknologi 5-axis In-Body IS, slot kartu memori ganda, serta bodi magnesium alloy, kedua kamera ini menjadi unggulan baru di kelasnya.

“Kami percaya kehadiran Canon EOS R5 dan EOS R6 ini akan membuka ruang kreativitas baru bagi para pencinta fotografi dan videografi di Tanah Air. Terlebih secara khusus Canon EOS R5 adalah kamera mirrorless full-frame Canon pertama yang dapat merekam video dengan kualitas 8K, sehingga pengguna dapat lebih leluasa berkreativitas untuk menghasilkan karya terbaik mereka,” ungkap Merry Harun, Canon Business Unit Director, PT Datascrip.



Prosesor dan Sensor Generasi Terbaru



Dengan sensor CMOS full-frame 45 MP yang mendekati resolusi kamera medium format, Canon EOS R5 mampu memenuhi kebutuhan para profesional yang dituntut untuk menghasilkan karya visual terbaik dalam format cetakan besar.

Merry mengutarakan, Canon EOS R5 dan EOS R6 dilengkapi prosesor gambar generasi terbaru DIGIC X yang sebelumnya disematkan pada kamera DSLR flagship Canon EOS-1DX Mark III. Electronic Shutter di EOS R5 dan EOS R6 mampu memotret pada mode continuous shooting hingga 20 fps pada resolusi penuh, bahkan dalam kondisi fitur pelacakan AutoFocus (AF) dan Auto Exposure(AE) yang tetap aktif.

Fitur ini sangat membantu untuk fotografer aksi cepat, seperti fotografi olahraga atau satwa liar. Teknologi ini menempatkan kedua kamera EOS R5 dan EOS R6 sebagai kamera mirrorless full-frame tercepat di kelasnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More