4 Fitur Samsung Galaxy S23 Ultra 5G untuk Mengabadikan Momen Liburan

Kamis, 15 Juni 2023 - 09:38 WIB
Anda juga bisa mengatur tingkatan blur dari bokehnya, sehingga dapat menentukan seberapa dramatis foto yang ingin dibuat.

Lihat saja foto momen keseharian warga lokal dengan fitur Portrait Galaxy S23 Series 5G ini.



Alasan mengapa Portrait Mode di Galaxy S23 Series 5G terbaik di kelasnya, karena teknologi Dual Pixel AF dan AI Stereo Depth. Ini membuat foto portrait memiliki efek bokeh yang super smooth. Pengguna bisa memilih 1x Zoom di Portrait Mode atau 3x Zoom.

3. Astrophoto

Jika Anda kebetulan berwisata ke pedalaman yang tidak langitnya tidak memiliki “polusi cahaya”, gunakan mode Astrophoto.

Fitur Astrophoto berguna untuk pengguna menangkap foto pemandangan terutama langit di malam hari. Astrophoto ada di mode Expert RAW. Lalu, pilih mode Astrophoto di ikon paling kanan atas.



Lalu, letakkan HP di tempat yang stabil menggunakan tripod atau alat bantu. Untuk menggunakan Astrophoto butuh waktu minimal 4 menit. Tapi, hasilnya bisa menakjubkan.

Tampak lautan bintang ditangkap dengan epic menggunakan Astrophoto pada fitur Expert RAW di Galaxy S23 Ultra 5G. Bahkan, Astrophoto di Galaxy S23 Ultra 5G juga memungkinkan Anda mendapatkan potret keindahan milky way.

4. Komposisi Foto dan Super HDR

Terakhir, pengguna bisa mengoptimalkan fitur Galaxy S23 Ultra 5G memanfaatkan teknik komposisi foto untuk mengabadikan momen menarik yang dipadukan dengan resolusi kamera 50 MP untuk detail yang tajam

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More