Bocoran Handphone Xiaomi Terbaru, Poco C3 Beredar di Internet

Kamis, 23 Juli 2020 - 21:02 WIB
Bluetooth launch study yang memuat daftar dari perangkat Xiaomi Grup mengungkap keberadaan Poco C3. Foto/Ist
BEIJING - Poco kabarnya sedang menyiapkan smartphone baru yakni Poco C3. Bocoran mengenai smartphone ini sudah banyak beredar di internet. (Baca juga: Bocoran Harga realme C15 Mega-Baterai 6.000 mAh Pasti Bikin Kamu Suka )

Sebuah perangkat dengan nama Poco C3 ditemukan telah tersertifikasi di Bluetooth launch study. Perangkat tersebut hadir bersama beberapa smartphone Xiaomi lainnya, termasuk Redmi 9AT.

Xiaomi biasanya menempatkan tahun dan bulan pembuatan perangkat dalam empat digit pertama setelah huruf M. Sedangkan Poco C3 memiliki kode nama M2006C3MI.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (23/7/2020), belum banyak informasi yang diketahui tentang Poco C3. Namun, handphone tersebut dilaporkan memiliki layar LCD berukuran 6,53 inci.

Poco C3 juga disebut memiliki notch berbentuk tetesan air di bagian layar, chipset MediaTek, dan baterai 5.000 mAh. Informasi mengenai waktu peluncurannya pun belum ada.



Beberapa waktu lalu, Poco baru saja kembali dengan meluncurkan flagship killer-nya ke Indonesia. Setelah vakum sejak pertama kali merilis ponselnya di Tanah Air, Xiaomi akhirnya merilis ponsel Poco keduanya yakni Poco F2 Pro.

Tampilan paling mencolok pada handphone baru Poco ini adalah hadir tanpa poni atau takik. Desain layar penuh dengan ukuran 6,67 inci FHD+ Amoled dengan 92,7% screen-to-body ratio.

Karena hadir tanpa poni, kamera depannya menggunakan desain pop-up dengan lensa 20MP. Selfie kamera ini juga memiliki fitur slow-motion selfies.

Sementara, pada bagian belakangnya terdiri dari empat kamera dengan lensa utama 64 MP menggunakan Sony IMX686. Tiga kamera lainnya adalah 13 MP untuk ultrawide-angle mencapai 123 derajat, telemakro 5 MP, dan sensor depth 2 MP. (Baca juga: 19 Napi Tunggu Eksekusi Mati, Termasuk Wawan Pembunuh Sisca Yovie )

Poco F2 Pro ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 865. Xiaomi memasangkannya dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.
(iqb)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More