Spesifikasi dan Keunggulan Saramonic BlinkMe, Mikropon Nirkabel dengan Layar Sentuh

Selasa, 30 Mei 2023 - 23:01 WIB
Mikropon nirkabel Saramonic BlinkMe menyasar YouTuber hingga konten kreator profesional. Foto: dok Saramonic
JAKARTA - Nama Saramonic cukup populer di kalangan konten kreator sebagai penyedia berbagai produk audio profesional. Termasuk mikropon untuk DSLR, kamera mirrorless, hingga smartphone.

Banderol produk mikropon Saramonic umumnya tidak murah. Tapi, produk mereka difavoritkan YouTuber dan konten kreator karena memang memiliki kualitas yang sangat baik.

Awal bulan ini pabrikan asal China itu bikin kejutan dengan merilis mikropon nirkabel BlinkMe. Yang unik, mikropon pintar tersebut dibekali layar sentuh. Ini jadi salah satu yang pertama di industri.

“Selain fokus di kualitas suara, BlinkMe dirancang dengan desain yang unik untuk mengekspresikan kepribadian pemiliknya,” tulis keterangan resmi mereka.

Beberapa fitur BlinkMe, seperti bodi ramping, layar sentuh, kustomisasi fitur cukup banyak, perekaman on-board, jalur keamanan, sambungan magnet, dan desain dok pengisi daya yang tidak dimiliki merek lain. “Target BlinkMe adalah profesional dan konten kreator,”.



Nah, berikut spesifikasi dan fitur dari Saramonic BlinkMe:

1. Layar Sentuh

BlinkMe memiliki antarmuka layar sentuh untuk pemancar dan penerima. Layar LCD berwarna memberi informasi dan parameter yang tajam, bahkan di bawah sinar matahari. Ini penting untuk memastikan status rekaman suara yang sedang berlangsung. Pengguna juga bisa menyesuaikan fungsi tombol, UI, dan wallpaper pemancar melalui aplilkasi.

2. Transmisi 2.4GHz

Transmisi 2.4GHz diklaim menghasilkan aliran audio yang stabil dan jernih. Ini penting untuk mereka yang sering membuat video wawancara. Bahkan, Saramonic menjamin audio tetap jernih di lingkungan dengan aktivitas frekuensi radio tingkat tinggi sekalipun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More