Incar Konten Kreator, Mikropon Hollyland Lark Max Pede dengan Harga Premium

Sabtu, 01 Juli 2023 - 15:20 WIB
loading...
Incar Konten Kreator, Mikropon Hollyland Lark Max Pede dengan Harga Premium
Lark Max menawarkan mikropon premium untuk konten kreator. Foto: dok Lark Max
A A A
JAKARTA - Tren baru di kalangan konten kreator bukan lagi soal mencari kamera terbaik. Tapi, berubah jadi mencari mikropon terbaik. Sebab, suara di video sama atau bahkan bisa lebih penting dibanding kualitas visual.

Karena itu, beberapa konten kreator kini “berburu” mikropon premium untuk mendapatkan kualitas suara yang terbaik. Wajar, jika kemudian segmen mikropon premium ini semakin ramai. Saat ini konten kreator rela merogoh kocek jutaan demi mendapat suara audio berkualitas.

Ini yang dilakukan perusahaan audio-video Hollyland yang merilis mikrofon seri Lark generasi ke-4, Lark Max, melalui PT Denka Pratama Indonesia dengan harga cukup premium. Yakni, Rp4,4 juta.

Manager Sales Asia Tenggara Hollyand Cori Wu mengatakan, dengan harga premium fitur yang ditawarkan terbilang sangat banyak. “Mulai kualitas suara, peredam bising (noise reduction), hingga kenyamanan dipakai di dalam dan luar ruangan. Mikropon ini akan mengatasi kebisingan (noise) saat di luar ruangan seperti wawancara di jalan, acara pernikahan, pembuatan konten di ruang terbuka, bahkan podcast,” beber Cori Wu.

Nah, berikut adalah keunggulan mikropon Lark Max:

1. Teknologi MaxTimbre

Lark Max memiliki teknologi MaxTimbre dari Hollyland. Diklaim sebagai teknologi mikrofon air film pertama. Mikrofon ganda mengoptimalkan perekaman audio untuk hasil jernih. Juga, dapat menghilangkan resonansi yang tidak diinginkan.

Performa lebih ditingkatkan lewat jaring tahan angin dan isolasi getaran. Selain itu, teknologi Environmental Noise Cancellation (ENC) diklaim menghadirkan kejernihan suara ekstra di lingkungan bising hanya dengan menekan tombol. Lark Max memiliki fitur sampling rate 48kHz/24bit, rasio signal-to-noise (SNR) 70dB, dan tingkat tekanan suara (SPL) maks 128dB.

2. Layar Sentuh
Incar Konten Kreator, Mikropon Hollyland Lark Max Pede dengan Harga Premium

Mikropon Larx Max memiliki layar sentuh AMOLED 1,1 inci pada penerima (receiver) yang menampilkan informasi daya baterai, sinyal, tingkat audio, dan status koneksi.

Ada banyak pengaturan profesional disesuaikan lewat tombol kontrol dan tombol beranda di layar. Menu pintasan, pengguna bisa menghidupkan atau mematikan peredam kebisingan, merekam, dan membisukan hanya lewat satu sentuhan.

Lapisan magnetik pada pemancar (transmitter) terpasang aman digunakan pada pakaian maupun aksesoris. Kedua pemancar memiliki memori 8GB, sehingga dapat membuat perekaman cadangan internal hingga 14 jam dalam format WAV lossless mono.

3. Baterai

Masa pakai baterai jadi perhatian lebih bagi konten kreator karena mobilitas tinggi. Mikropon ini punya daya tahan baterai hingga 22 jam. Rinciannya, 7,5 jam untuk pemancar dan 9 jam untuk penerima, yang dapat diisi daya secara terpisah.

4. Penggunaan
Incar Konten Kreator, Mikropon Hollyland Lark Max Pede dengan Harga Premium

Lark Max kompatibel pada perangkat smartphone, tablet, kamera, komputer, dan lainnya.


5. Harga dan Ketersediaan

Hollyland Lark Max dibanderol Rp4.489.000, sudah tersedia mulai 28 Juni 2023 di dealer-dealer resmi dan marketplace PT Denka Pratama Indonesia dengan garansi resmi 2 tahun. Juga, mendapat bonus mikrofon Lavalier di setiappembelian.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4879 seconds (0.1#10.140)