Spesifikasi dan Fitur Sony ZV-E1, Kamera Vlog Full-frame Terkecil di Dunia Harga Rp35 Juta

Sabtu, 27 Mei 2023 - 17:05 WIB
● Real-time Trackingiv berbasis AI membuat kamera otomatis melacak subjek, sehingga pengguna bebas berkonsentrasi pada framing dan komposisi.

● Unit stabilisasi mencapai 5,0 step. Goyangan kamera terdeteksi dan dikoreksi secara efektif dalam 5 axis, mendukung berbagai macam lensa, termasuk lensa E-mount yang tidak memiliki stabilisasi sendiri.

● Auto Framing berbasis AI untuk video ideal dipakai untuk merekam wawancara, pertunjukan musik, memasak, dan masih banyak lagi.

● Breathing Compensation untuk mempertahankan sudut pandang yang konsisten serta menghasilkan efek pemfokusan yang halus dan dramatis.

● Product Showcase Setting cocok untuk video ulasan produk, sehingga pengguna dapat mengalihkan fokus secara mulus dari wajah presenter ke produk yang dipegang di depan lensa, dan kembali lagi.

● ZV-E1 dilengkapi mikrofon 3 kapsul berperforma tinggi dengan direktivitas variabel yang dapat menangkap audio yang jernih dalam situasi di luar ruangan.



● Layar LCD vari-angle dapat dibuka ke samping untuk memudahkan pemantauan dan fungsi sentuh saat merekam, serta layout kontrol dan pegangan yang dioptimalkan untuk vlogging.

● Baterai sudah USB PD (Power Delivery) yang mendukung pengisian daya secara cepat.



● Aplikasi Creator’s App dapat digunakan untuk mengontrol ZV-E1 dari smartphone, dan mentransfer foto dan video yang diambil pada kamera ke smartphone. Baterai kamera dan status media dapat dipantau dari smartphone.

● ZV-E1 dapat berfungsi sebagai webcam 4K (2160p) untuk live streaming, hingga rapat online, acara langsung.



ZV-E1 terbaru ini akan tersedia di Indonesia pada bulan Juni 2023 dengan harga Rp34.999.000. Pembelian secara pre-order dapat dilakukan mulai 12 Mei - 4 Juni 2023 di seluruh Sony AuthorizedDealer.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More