Begini Cara Aplikasi Mamikos Bikin Bisnis Kos-kosan Berjalan Autopilot

Selasa, 23 Mei 2023 - 20:09 WIB
Aplikasi Mamikos memudahkan pemilik kos-kosan menjalankan bisnisnya secara autopilot. Foto: dok Mamikos
JAKARTA - Sejak awal 2023, Mamikos mencatat pertumbuhan permintaan kebutuhan hunian hingga 21 persen setiap bulan. Artinya, minat terhadap kos-kosan “canggih” semakin tinggi.

Mamikos merupakan platform yang menghubungkan pemilik kos dengan penyewa kos. Bagi mereka yang mencari kos, aplikasi tersebut memudahkan mencari kos-kosan sesuai bujet, lokasi, serta dan selera.

Sebaliknya bagi para pemilik bisnis kos-kosan, Mamikos mengoptimalkan pemenuhan okupansi melalui listing, marketing, dan iklan yang efektif, serta membantu pengelolan kos memberikan standar layanan terbaik.



Co-founder dan CEO Mamikos Maria Regina Anggit mengatakan, pihaknya terus berupaya menambah layanan-layanan baru.

“Tujuannya, untuk membantu memudahkan Mitra Mamikos dalam mengelola properti kos. Jadi, bisnis kos-kosan bisa berjalan auto-pilot,” katanya.

Tahun ini, misalnya, Mamikos menawarkan layanan pendukung mulai Mamiservice atau Perawatan Kos, Shortstay, Financing, bahkan sampai Renovasi. “Visi kami adalah menciptakan dunia kos era baru didukung oleh teknologi untuk mencapai performa dan pengelolaan kos yang lebih optimal dan efisien,” bebernya.

Salah satu fitur unik yang dikembangkan Mamikos adalah teknologi Smart-Key bernama Smart-Kost.

Teknologi Smart-Key itu memiliki keunggulan akses pintu yang terhubung langsung dengan sistem Property Management System (PMS).

“Inovasi tersebut membantu pemilik kos dalam manajemen kamar, kontrak sewa, keamanan penghuni, dan manajemen quality control yang lebih transparan,” beber Maria. Ia juga memberikan solusi untuk mengatasi pembayaran terlambat, kamar kosong
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More