Cara Komentar Menggunakan GIF di Instagram

Senin, 22 Mei 2023 - 11:40 WIB
Cara komentar menggunakan GIF di Instagram penting untuk dipahami. Foto: ist
JAKARTA - Cara komentar menggunakan GIF di Instagram menarik untuk diketahui. Dikenal sebagai salah satu media massa populer di dunia, Instagram sering membawa pembaruan untuk platform mereka. Hal ini dilakukan demi memberikan kemudahan dan pengalaman yang menarik bagi penggunanya.

Salah satu pembaruan yang dihadirkan Instagram yaitu fitur balasan atau comment pada postingan orang lain. Kini pengguna bisa membalas postingan atau reels dengan GIF.

Sebelum adanya fitur ini, komentar pada postingan hanya terbatas pada teks dan emoji. Sementara untuk GIF sendiri dapat digunakan saat membalas Instagram Stories.

Dilansir dari ScreenRant, meski kini fungsinya diperluas, komentar GIF pada postingan diketahui masih belum dapat digunakan secara publik.

Dirilis sejak Februari 2023, fitur ini sekarang pun sudah tersedia di Indonesia.



Fitur GIF di komentar Instagram bisa menciptakan interaksi makin menyenangkan dan ekspresif. Menambahkan GIF juga membuat komentar pengguna lebih menonjol dari yang lainnya.



Fitur ini dapat diakses dengan mudah. Pengguna akan melihat tombol GIF pada balasan komentar, lalu pilih sesuai keinginan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More