Daftar Harga Laptop Lenovo 2023 Terbaru dengan Spek Dewa

Jum'at, 31 Maret 2023 - 20:21 WIB
Daftar Harga Laptop Lenovo 2023. FOTO/91mobiles
JAKARTA - Laptop Lenovo merupakan salah satu produsen teknologi yang menawarkan berbagai macam laptop kepada konsumen di indonesia.



Pada artikel kali ini kami telah menyusun daftar laptop Lenovo terbaru di Indonesia beserta spesifikasi dan harganya.

Lenovo menawarkan berbagai model laptop yang disesuaikan dengan konsumen. Mulai dari tipe Lenovo Ideapad, Lenovo ThinkPad, Lenovo ThinkBook, Lenovo Yoga yang didesain khusus untuk gaming, hingga Lenovo Legion.

Konsumen Indonesia dapat memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan budget karena model laptop sangat banyak.



Nah, berikut ini kami sudah merangkum setidaknya daftar 7 laptop Lenovo terbaru lengkap dengan harga resminya di Indonesia.

1. Lenovo Yoga Slim 7i Pro

Yoga Slim 7i Pro merupakan laptop inovatif yang layarnya mendukung teknologi OLED. Laptop ini memiliki layar OLED 2,8K berukuran 14 inci. Kecepatan refresh layar adalah 90 Hz dan kecerahan hingga 400 nits.

Spesifikasi laptop Lenovo ini ditenagai oleh AMD Ryzen 7 6800 HS Creator Edition. Performanya juga didukung oleh LPDDR5-6400 sebesar 16 GB dan penyimpanan SSD berkapasitas 1 TB. Soal harga, laptop Lenovo Yoga 7i Pro resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 17.499.000

2. Lenovo Yoga 7

Seperti namanya, laptop terbaru dari Lenovo ini mengandalkan prosesor AMD Ryzen 7 6800U untuk performa bertenaga. Grafis AMD Radeon 680M terintegrasi yang handal untuk menghasilkan grafis yang halus.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More