Ponsel Gaming Baru Lenovo Bocor ke Publik

Rabu, 07 April 2021 - 15:30 WIB
loading...
Ponsel Gaming Baru Lenovo Bocor ke Publik
Ponsel gaming baru Lenovo yang bocor ke publik melalui media sosial Weibo, China. Foto/dok
BEIJING - Ponsel gaming Lenovo yang akan diluncurkan dalam waktu dekat bocor ke publik. Ada yang menyebutnya kalau tampilan ponsel gaming terbaru tersebut terlihat seperti Michael Bay Transformer dan PC game yang digabungkan menjadi satu.

Tampilan ponsel gaming terbaru tersebut bocor melalui situs media sosial China Weibo. Secara khusus, Lenovo menaruh kamera ganda yang terletak di tengah-tengah ponsel. Terdapat juga kipas pendingin aktif bawaan yang membuat tampilannya seperti Transformer. BACA: Laptop Gaming Tertipis, Lenovo Rilis Legion Slim 7i Dijual Mulai Rp28 Juta

Seperti diketahui, Lenovo bukanlah perusahaan pertama yang memasang kipas pendingin di smartphone gaming. Pada tahun 2019, Nubia's Red Magic 3 memiliki kipas pendingin yang ditempatkan di dalam perangkat.

Ponsel Gaming Baru Lenovo Bocor ke Publik


Black Shark FunCooler Pro adalah kipas pendingin eksternal yang dirancang untuk orang-orang yang bermain game di ponsel mereka. Belum lagi Asus AeroActive Cooler 5, kipas eksternal yang dirancang untuk mendinginkan ponsel gaming ROG Phone 5 Ultimate-nya.



Ponsel Lenovo gaming terbaru yang akan diberi nama Legion Phone 2 Pro dinilai mempunyai desain yang aneh dan tidak biasa. Seperti pendahulunya, Ponsel gaming pertama Lenovo juga memiliki desain yang absurd dengan menempatkan kamera pop-up di samping ponsel. Tetapi model baru ini tampaknya lebih aneh lagi. BACA JUGA: 5 Tips untuk Memilih Ponsel Gaming yang Gacor

Menurut bocoran, Lenovo Legion Phone 2 Pro dikabarkan akan diluncurkan pada 8 April 2021 di China terlebih dahulu, tetapi tidak jelas apakah ponsel tersebut akan dirilis di tempat lain.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE