6 Rekomendasi Speaker Pintar, Bagi yang Suka Gadget Canggih

Jum'at, 31 Maret 2023 - 13:18 WIB
Terdapat sejumlah rekomendasi speaker pintar yang bisa diketahui. Foto DOK ist
JAKARTA - Terdapat sejumlah rekomendasi speaker pintar yang bisa diketahui. Speaker pintar kini telah jadi perangkat populer, teruntuk bagi mereka yang punya gaya hidup serba praktis dengan bermodalkan gadget canggih.

Speaker sejatinya memang hanya digunakan untuk menjadi penyalur suara supaya dapat didengar lebih nikmat. Namun seiring perkembangan teknologi kini yang memunculkan perangkat pintar, speaker kini juga telah dibekali dengan artificial intelligence (AI).

Sehingga speaker kini tidak hanya menjadi media penyalur suara, namun juga menjadi asisten yang kerjanya hampir sama seperti Google Assistant, Alexa, dan Siri.



Rekomendasi Speaker Pintar

Berikut enam rekomendasi speaker pintar dengan fitur menarik dan harga yang terjangkau.



1. Echo Dot 4Th Gen

Harga mulai dari : Rp699.000

Speaker pintar canggih besutan Amazon ini bisa dibilang jadi yang paling terjangkau di pasaran saat ini bila menginginkan kualitas terbaik.

Echo Dot 4Th Gen telah dibekali dengan fitur Alexa Guard yang dapat mendeteksi suara asing di rumah atau ruangan seperti barang pecah atau adanya alarm asap. Perangkat ini juga dibuat dengan bahan bahan daur ulang sehingga ramah lingkungan.

2. Link 10

Harga mulai dari : Rp3.299.000
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More