5 AI untuk Mengerjakan Soal Matematika, PR Sulit Langsung Beres!

Senin, 20 Maret 2023 - 10:52 WIB

3. Mathway

Mathway dirancang untuk membantu pengguna menemukan solusi untuk berbagai masalah matematika. Mathway menggunakan algoritma canggih untuk menganalisis soal dan memberikan solusi langkah demi langkah.

Salah satu fitur utama Mathway adalah antarmuka yang ramah pengguna. Aplikasi mudah sekali digunakan. Bahkan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan konsep matematika tingkat lanjut.

Mathway gratis untuk digunakan, tetapi beberapa fitur harus berbayar. Targetnya adalah siswa, guru, atau hanya seseorang yang membutuhkan bantuan untuk soal matematika.

4. Symbolab

Symbolab menggunakan algoritma dan basis data pengetahuan matematika luas untuk membantu pengguna menemukan solusi atas masalah mereka dengan cepat dan akurat.

Dalam hal fungsionalitas, Symbolab memungkinkan pengguna mengetikkan ekspresi matematika, persamaan, atau bahkan seluruh soal kata. Aplikasi kemudian akan menggunakan algoritma dan basis datanya untuk menganalisis masukan dan memberikan solusi langkah demi langkah, lengkap dengan penjelasan dan visualisasi jika diperlukan.

Versi gratis aplikasi ini memberi pengguna akses ke serangkaian fitur terbatas, sedangkan versi berbayar menawarkan akses ke fungsionalitas yang jauh lebih luas, termasuk kemampuan untuk mengakses solusi offline, menerima jawaban langsung atas masalah, dan banyak lagi.



5. MyScript Calculator

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More