Perusahaan Teknologi Korea Lirik Pasar Security System di Indonesia

Jum'at, 17 Juli 2020 - 04:02 WIB
“Kami juga memiliki fitur 55x Zoom IR PTZ, di mana kamera dengan identifikasi objek lebih jelas dengan 55x Zoom Optik dan mengambil gambar yang jelas dari objek yang jauh, memberikan pemantauan dalam resolusi Full HD yang tajam,” tambahnya.

Dia menambahkan, terdapat juga fitur ExtraLUX, fitur yang memberikan hasil gambar yang lebih jelas, lebih tajam, dan berwarna. Bahkan di lingkungan dengan cahaya rendah dengan chipset Wisenet 5 dan teknologi pemrosesan yang kuat.

Hanwha Techwin memiliki fitur The world’s best WDR performance (150dB), yang memanfaatkan pengambilan 4 frame pada level eksposur yang berbeda untuk membuat gambar gabungan. Serta fitur Digital Image Stabilization (DIS) with built-in Gyro sensor, yang mengurangi gerakan blur yang disebabkan oleh angin atau getaran.

Sensor gyroscopic plus teknologi DIS secara khusus dirancang dan direkayasa menjadi kamera seri Wisenet X tertentu yang menghasilkan gambar yang tajam dan stabil.

“Semua fitur-fitur tersebut tentu akan memanjakan para konsumen Indonesia, kini produk-produk unggulan dari Hanwha dapat dibeli dengan menjadi mitra kami, caranya cukup melakukan registrasi diwebsite kami BIGI.ID,” tambah Monica, GM Marketing PT Bigi Multi Internasional.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More