Hadapi Perkembangan Teknologi, Hacktiv8 Siap Cetak Ahli Coding

Jum'at, 03 Februari 2023 - 13:27 WIB
Ronald Ishak, CEO Hacktiv8 saat memberikan sambutan pada pembukaan kampus baru Hactiv8 di Green Office Park, BSD City. FOTO/ IST
TANGERANG - Perkembangan teknologi membuat banyak bidang pekerjaan banyak yang mulai bertransformasi ke dunia digital . Mengikuti hal tersebut, talentanya juga perlu disiapkan salah satunya ahli coding.



Oleh karenanya, Hacktiv8, salah satu coding bootcamp terbaik di Indonesia, hari ini resmi memamerkan kampus terbarunya di BSD City, yang berlokasi di BSD Green Office Park.

Dengan lokasi strategis, multi-akses, dan lingkungan yang lebih hijau, kampus Hacktiv8 ini juga dilengkapi dengan kualitas kelas, kurikulum, dan pengajar berkaliber tinggi, yang diharapkan dapat mencetak 500 talenta IT baru siap-kerja di tahun 2023.

Ronald Ishak, CEO Hacktiv8 menceritakan beberapa di antaranya adalah pengendara ojol dan office boy (OB). Setelah ditempa di ‘kawah candradimuka’ khas Hactiv8, mereka disebutnya telah berhasil meraih impiannya.



"Ada beberapa alumni yang dulunya berprofesi sebagai pengendara ojek online dan OB, dimana setelah lulus mereka berhasil mendapatkan pekerjaan impian sebagai programmer di perusahaan besar," kata Ronald.

taboola mid article

Hactiv8, lanjut Ronald, tak ingin hanya janji-janji manis yang ditawarkan kepada peserta program. Oleh sebab itu, mulai dari kurikulum hingga kebiasaan yang diterapkan kepada peserta bermuara pada industri.

Dalam laporan transparansi perusahaan, Hacktiv8 mencatatkan bahwa 91,5 persen lulusannya berhasil mendapatkan pekerjaan dalam waktu kurang dari 90 hari, di posisi strategis seperti: software engineer (22,2 persen), full-stack engineer (17,9 persen) dan front-end engineer (17,9 persen).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More