Dukung Transformasi Digital, Eureka Xpert Perkenalkan Program COFI

Senin, 30 Januari 2023 - 17:00 WIB
Anindito mengharapkan program ini terus berlanjut sehingga dapat menjadi wadah pendidikan yang berkualitas yang dapat menumbuhkan kemandirian dan kapasitas belajar sepanjang hayat. “Kami berharap program beasiswa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin agar dapat memberikan manfaat nyata kepada peserta yang berpotensi tinggi,” terangnya saat memberikan sambutan peluncuran COFI.



Ke depannya program Bootcamp COFI ini akan terus berkesinambungan sehingga secara langsung ikut serta mendukung program prioritas Pemerintah terkait Transformasi Digital. Terutama dalam pilar Enabler/Penunjang yaitu pengembangan teknologi data science dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) digital.

Hal ini juga sejalan dengan upaya Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) yang bekerja sama dengan Pemerintah Jerman melalui Deutsche Gesellschaft fur Internationale Zusammenarbeit (GIZ). Program ini untuk mendukung percepatan transformasi digital khususnya pengembangan Digital Technopreneurship, serta literasi digital dan penciptaan SDM digital yang berkualitas.

Eureka Xpert juga berharap selanjutnya akan ada sinergi lebih dengan pemerintah khususnya Bappenas dalam mewujudkan transformasi digital, baik berupa infrastruktur digital, pemanfaatan digital dan enabler digital.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More