4 Fitur Unggulan yang Dimiliki Samsung Galaxy A14 5G, dari Kamera Utama hingga Baterai Awet

Jum'at, 20 Januari 2023 - 18:15 WIB
Samsung Galaxy A14 5G menghadirkan sejumlah fitur unggulan yang menarik untuk diulas. Foto DOK ist
JAKARTA - Samsung Galaxy A14 5G menghadirkan sejumlah fitur unggulan yang menarik untuk diulas. Sebelumnya, Samsung baru saja merilis ponsel Galaxy A14 5G di Indonesia.

Perangkat tersebut hadir di tanah air dengan spesifikasi gahar, namun dibanderol juga dengan harga yang relatif terjangkau.

Mengutip keterangan dari laman resmi Samsung, Jum'at (20/1/2023), Galaxy A14 5G ini memiliki desain minimalis yang dipadukan dengan varian warna menarik. Tersedia berbagai pilihan warna yang bebas untuk dipilih peminatnya.

Baca juga : Resmi, Samsung Galaxy A Series Jadi Official Smartphone di MPL Indonesia

Berbekal chipset Octa-core MediaTek Dimensity 700, mereka melengkapinya dengan RAM berukuran 6GB serta penyimpanan mencapai 128GB. Kapasitas tersebut masih bisa diperluas dengan slot microSD hingga 1 TB.



Selain itu, Samsung juga menghadirkan sejumlah fitur unggulan yang menjadi kelebihan bagi ponsel ini dibanding perangkat sejenisnya.

Melansir laman resminya, berikut sejumlah fitur unggulan yang dimiliki Samsung Galaxy A14 5G.

1. Kamera Utama 50MP

Pada bagian kamera yang dimiliki Samsung Galaxy A14 5G, mereka menyematkan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, depth sensor 2 MP, serta makro 2 MP.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More