Ini Spesifikasi Advan S5J+

Senin, 11 Mei 2015 - 11:17 WIB
Ini Spesifikasi Advan S5J+
Ini Spesifikasi Advan S5J+
A A A
JAKARTA - Advan S5J+ merupakan ponsel teranyar keluaran Advan mengedepankan sisi desain cantik dengan fitur yang tidak kalah canggih untuk di kelasnya. Desain super tipis (handy) dan bobot ringan, membuatnya nyaman digenggam.

Melihat ke dalam, Advan S5J+ dilengkapi beragam fitur apik mulai dari True Picture, sebagai fitur Camera with Flashlight dengan memampuan rear came 8MP. Kamera depan berkekuatan 2MP berkualitas High Definition Resolution (HDR), IPS Screen dengan layar 5 inci, sehingga nyaman ketika menikmati gambar baik foto maupun video. Dual Camera memiliki teknologi voice camera dan smile detection, untuk menambah pengalaman selfie semakin asyik.

Sedangkan dapur pacu yang digunakan Advan S5J+ telah dilengkapi dengan OS Android KitKat 4.4 dengan prosesor engine Quadcore 1.3Gz. Untuk mendukung akselerasinya, ponsle ini didukung kemampuan RAM 1GB, memory internal 8 GB, dengan kapasitas baterai 1.700 mAh.

Berdasarkan engine daleman yang ditanamkan Advan S5J+ memiliki akselerasi cukup praktis dan mudah (True Simple) dengan tiga fitur akselerasi, berupa Double Knock to Wake Up, Letter Gesture, dan Draw The Screen. Dan fitur terbaru yang memungkinkan melakukan sms melalui audio mealui fitur Indo Voice Type, dengan bahasa yang support digunakan adalah bahasa Indonesia serta bahasa daerah-daerah tertentu seperti Bahasa Jawa.

Fitur lainnya yang tidak kalah penting untuk para gamer adalah True Responsive. Dengan menggunakan teknologi screen One Glass Solution, memberikan kenyamanan bermain games dengan tingkat akurasi tinggi. Karena responnya yang cepat, sehingga permainan berlangsung lebih seru.

(Baca juga: Advan S5J+ Ludes di Pasaran)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8692 seconds (0.1#10.140)
pixels