Fasilitas Produksi TV MNC Group Terbaik di Asia

Jum'at, 08 Mei 2015 - 16:53 WIB
Fasilitas Produksi TV MNC Group Terbaik di Asia
Fasilitas Produksi TV MNC Group Terbaik di Asia
A A A
JAKARTA - MNC Group kembali menambah fasilitas dengan dibangunnya Gedung GlobalTV di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Atas berdirinya gedung ini semakin mengokohkan fasilitas televisi yang dimiliki MNC Group merupakan yang terbaik di Asia.

"Fasilitas yang ada ini sangat mutakhir. Ini adalah fasilitas kompleks televisi terbaik di Asia. Saya pernah mengelilingi beberapa negara di Asia, masih lebih bagus fasilitas yang kita punya," ujar CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) usai memimpin potong tumpeng dalam syukuran Gedung GlobalTV di Studio 18 GlobalTV, Lantai 6, Jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/5/2015).

Menurutnya, pembangunan gedung baru kompleks MNC Studios di GlobalTV ini membuktikam bahwa MNC Group memiliki komitmen sangat tinggi dalam membangun infrastruktur.

HT yang merupakan ketua umum Partai Perindo berharap, MNC Gorup khususnya GlobalTV dengan gedung barunya dapat memberikan pelayanan terbaik dari mulai produksi hingga tayangan kepada masyarakat Indonesia. "Dengan fasilitas yang baik ini kinerjanya diharapkan juga menjadi lebih baik," paparnya.

Fasilitas di gedung baru GlobalTV, memiliki 4 studio. Total lantai dari gedung baru ini adalah 20 tingkat dengan dua basement. Selain studio dan kantor, di dalamnya terdapat fasilitas, seperti helypad, gym, bank center, kantin dan sebagainya.

Adapun Gedung GlobalTV, MNC Studios akan menjadi kawasan perkantoran dan studio televisi dengan konsep integrated terbaik di Indonesia.

Sebagai markas industri kreatif, MNC Studios dirancang memiliki banyak ruang perkantoran, ruang interaktif dan ruang terbuka yang saling terkoneksi. Berkonsep seperti kampus dengan banyak area indoor dan outdoor dengan desain yang modern

Kekuatan konsep digital dan kecanggihan yang dimiliki MNC Studios akan semakin menghasilkan kualitas konten TV yang baik.

Infrastruktur teknologi informasi dengan spesifikasi terbaik. Memiliki banyak studio berstandar internasional dengan beragam spesifikasi dan fungsionalitas.

Saat ini, MNC Gorup telah membangun tiga gedung, pertama MNC Tower di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Studio RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan GlobalTV Building yang juga terletak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5995 seconds (0.1#10.140)