New Surface 3 Dirilis Komersial

Jum'at, 08 Mei 2015 - 09:39 WIB
New Surface 3 Dirilis...
New Surface 3 Dirilis Komersial
A A A
WASHINGTON - Surface Pro 3 telah dirilis tahun lalu dan mendapat respon positif, dan tampaknya langkah Microsoft kali ini benar-benar bagus. Kini dihadirkan perangkat tersebut dihadirkan untuk para mahasiswa.

Dikutip dari Winbeta, Jumat (8/5/2015), raksasa software itu berharap besar dan dapat mengulangi kesuksesan yang sama. Kehadiran laptop baru ini, beriringan dengan munculnya iklan TV berdurasi 30 detik.

Dari iklan tersebut terlihat, New Surface 3 ini memang menyasar para pelajar yang duduk di perguruan tinggi. Ditampilkan seseorang tengah membuat gambar dengan OneNote, sambil menonton film, dan bermain Halo: Assault Spartan sekaligus.

Dari iklan tersebut mungkin menggambarkan seperti layaknya jajaran tablet akhir-akhir ini. Tapi memiliki resonansi lebih bagi para mahasiswa dengan uang terbatas, mengingat Surface 3 terdahulu dibanderol dengan harga tinggi. Surface Pro 3 kali ini tidak bisa disangkal memiliki desain indah dan menarik. Berikut tayangan iklan New Surface Pro 3 yang juga ditayangkan melalui YouTube:



(Baca juga: Microsoft Surface Pro 3 Diklaim Mampu Gantikan Laptop)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9737 seconds (0.1#10.140)