Layanan MNC Play Sasar Industri Pariwisata

Senin, 04 Mei 2015 - 13:39 WIB
Layanan MNC Play Sasar Industri Pariwisata
Layanan MNC Play Sasar Industri Pariwisata
A A A
SEMARANG - Layanan MNC Play Media yang telah hadir di Kota Semarang sejak Oktober 2014, kini tidak hanya menargetkan pangsa pasar perumahan (retail). Tapi juga merambah pangsa komersial seperti ruko, rukan, hotel, apartemen, hingga gedung perkantoran.

Sejak kehadirannya, MNC Play telah agresif menyasar pasar kalangan bisnis. Seperti halnya kesepakatan kerja sama penyediaan layanan internet dedicated 1:1 dari MNC Play untuk kebutuhan Hotel Fave Semarang. Kesepakatan kerja sama tersebut dilakukan oleh Branch Manager MNC Play Paulus Layre Hariawan dengan Manager Hotel Fave Semarang Yudha Pranoto di kantor cabang MNC Play belum lama ini.

Menurut Branch Manager MNC Play Paulus Layre Hariawan, Hotel Fave yang memiliki segmen pebisnis sangat membutuhkan layanan internet yang cepat dan stabil. “Layanan internet terutama untuk men-support kebutuhan tamunya yang biasa menggunakan akses internet untuk kebutuhan bisnis seperti pengiriman dan penerimaan file yang besar, fasilitas video conference dan kegiatan bisnis berbasis internet lainnya,” jelas Paulus.

"Play Media merupakan produk layanan yang didukung oleh grup besar MNC. Sehingga kami yakin Play Media dapat menyediakan layanan internet yang cepat dan handal sesuai kebutuhan Hotel Fave Semarang", ungkap Manager Hotel Fave Semarang, Yudha Pranoto.

Selain Fave Hotel, Hotel Amaris Semarang juga telah bekerja sama dengan MNC Play untuk penyediaan jaringan internet. Ke depannya diharapkan MNC Play dapat terus mendukung industri bisnis dan pariwisata di kota Semarang.

Melalui teknologi FTTH, MNC Play menghadirkan fitur-fitur terkini dalam empat layanan utamanya (Quadruple Play), yang pertama adalah Light Speed Internet, Koneksi internet di rumah dengan teknologi FTTH (Fiber To The Home), Pertama di Indonesia Internet Kecepatan hingga 200 Mbps dan didukung dengan jaringan berkapasitas 10 Gbps.

Dengan teknologi Fiber tersebut, akses internet MNC Play juga menghadirkan keunggulan dibandingkan kompetitornya dengan kemampuan download dan upload data yang simetris dengan perbandingan 1:1.

MNC Play juga menghadirkan layanan Interactive TV Cable dengan 130+ saluran TV Kabel dengan kemampuan interaktif dan berkualitas High Definition, serta memiliki berbagai fitur.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9677 seconds (0.1#10.140)