Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Gebrak Indonesia

Rabu, 29 April 2015 - 14:44 WIB
Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Gebrak Indonesia
Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Gebrak Indonesia
A A A
JAKARTA - Akhirnya Samsung membawa duo Galaxy menggebrak pasar Indonesia. Dibawa PT Samsung Electronics Indonesia, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge masuk Indonesia.

Kedua ponsel andalan Samsung ini merupakan breakthrough yang inovatif dilakukan perusahaan asal Negeri K-Pop itu. Indonesia adalah pasar yang cukup menjanjikan bagi Samsung untuk smartphone berbasis android.

"Galaxy S6 dan S6 Edge merupakan perwujudan komitemen kami akan pendekatan baru dalam inovasi, kami mencoba sungguh-sungguh mempelajari apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen di masa depan, dan mewujudkan sekarang. Next is Now", ucap President of Samsung Electronics Indonesia saat Peluncuran Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, di Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Dia menambahkan, teknologi yang dihadirkan dalam Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge merupakan hasil terobosan inovasi dalam hal desain, material, kamera serta performance. Samsung optimis dengan peluncuran kali ini. Semua itu didasari dengan respon positif masyarakat Indonesia akan kehadiran Galaxy S.

"Kami mencapai posisi pemimpin pasar smartphone dengan kehadiran Galaxy S. Hingga saat ini Samsung menjadi nomor satu dan meraih 41,5% pangsa pasar smartphone di Indonesia," ujar Vice President IT&Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Andre Rompis
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7951 seconds (0.1#10.140)