Samsung Galaxy S6 Edge Punya Kamera Terbaik

Rabu, 29 April 2015 - 10:06 WIB
Samsung Galaxy S6 Edge Punya Kamera Terbaik
Samsung Galaxy S6 Edge Punya Kamera Terbaik
A A A
SEOUL - Banyak dari kita mulai menggantikan posisi kamera saku dengan smartphone, karena dinilai lebih praktis. Kualitas jernih dan tajam yang biasa didapat dari kamera DSLR, kini diklaim bisa diperoleh dari ponsel Samsung Galaxy S6 Edge yang dinilai memiliki kualitas kamera terbaik.

Dilansir dari Betanews, Rabu (29/4/2015), kabar ini diketahui dari publikasi pengujian kamera ternama Dx0Mark. Perusahaan ini telah menguji Galaxy S6 Edge baik dari sisi fotografi juga pengambilan video.

Hasilnya, Galaxy S6 Edge memberikan hasil yang lebih unggul dibandingkan smartphone lainnya. Dalam pengujian tersebut, Galaxy S6 Edge disandingkan dengan Galaxy Note 4, Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Banyak detail apik yang ditemukan, cukup dengan sensor foto 16MP di bagian belakang. Warna lebih hidup, ketajaman yang baik, dan kurangnya tingkat kebisingan saat pengambilan gambar.

Dari sisi video, kualitas pengambilan terbilang baik, baik dalam kondisi terang ataupun cahaya rendah. Kekecewaan justru berasal dari optical image stabilization (OIS), yang tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Pengambulan foto dengan Galaxy S6 Edge memiliki kualitas gambar yang relatif layak untuk di-share ke teman-teman lewat jejaring sosial. Dari pengujian tersbeut, Galaxy S6 Edge lebih unggul dibandingkan Galaxy Note 4, dan rangkaian terbaru iPhone. Ponsel terbaru Samsung itu tampaknya juga mengungguli dibandingkan pendahulunya Galaxy S5.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8984 seconds (0.1#10.140)