Bermasalah RAM, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Lemot?

Rabu, 29 April 2015 - 09:38 WIB
Bermasalah RAM, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Lemot?
Bermasalah RAM, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Lemot?
A A A
SEOUL - Di tengah semua keunggulan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, ternyata produk baru teluran produsen asal Korea Selatan itu dirundung rumor kurang sedap. Kabarnya, kedua smartphone itu bermasalah dengan RAM, sehingga aplikasi tidak dapat terbuka secepat perangkat lain.

Dikutip dari Gizmodo, Rabu (29/4/2015), tampaknya smartphone tersebut mematikan aplikasi latar belakang, jika tidak pernah difungsikan untuk waktu lama. Ini merupakan fitur standar pada Android, tetapi tampaknya hal ini menjadi berlebihan pada dua ponsel andalan Samsung terbaru.

Hal tersebut bisa menjadi masalah, jika pengguna membuka beberapa jendela aplikasi di ponsel. Untungnya, masalah ini tidak terjadi pada handset andalan Samsung lainnya dengan jumlah RAM yang sama.

Tampaknya, perusahaan asal Negeri K-Pop itu harus segera memperbaiki hal ini. Meskipun aplikasi latar belakang telah ditiadakan, namun RAM tetap belum berjalan sempurna, dan menunjukan masih bisa menjadi bug.

Namun, Samsung belum mengumumkan niatnya mengirimkan update ke flagships baru lagi, karena belum mengoperasikan update Android 5.1. Namun, jika masalah ini terus meluas, perusahaan tidak mampu menunggu sampai bug tersebut menghilang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1879 seconds (0.1#10.140)
pixels