ZenFone 2 Dibanderol Tertinggi Rp4 Jutaan

Selasa, 21 April 2015 - 13:43 WIB
ZenFone 2 Dibanderol Tertinggi Rp4 Jutaan
ZenFone 2 Dibanderol Tertinggi Rp4 Jutaan
A A A
JAKARTA - Secara resmi akhirnya Asus mengumumkan hadirnya ZenFone 2 dengan beberapa varian. Untuk Zenfone 2 RAM 2GB dengan memori 15GB dijual seharga Rp2,699 juta, sementara RAM 4GB memori 32GB dijual seharga Rp3,9 juta dan RAM 4GB dengan memori 64GB dibanderol seharga Rp4,499 juta (Rp4 jutaan).

CEO ASUS Jerry Shen mengumumkan kehadiran ZenFone 2 untuk pasar Asia Tenggara dalam sebuah ajang, bertajuk Experience 2Morrow di Jakarta, Indonesia. Smartphone teranyar itu didesain berdasarkan respons dan keberhasilan ZenFone generasi pertama. Desain ini terinspirasi dari Zen, dengan performa tinggi dan pengalaman luar biasa.

Tujuannya adalah membawa penggunanya ke level baru dari sebuah kemewahan. "Kami sangat bergembira membawa ZenFone 2 pada pelanggan di Asia Tenggara, Asus yakin bahwa teknologi terbaik sudah seharusnya digunakan oleh masyarakat luas, dan kami tetah mencurahkan segala kemampuan untuk menciptakan sebuah kemewahan yang bisa dinikmati oleh semua orang," ujar Shen, saat peluncuran di Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Sejak meluncurkan ZenFone di 2014, Asus ZenFone telah mendapatkan sambutan luar biasa dari pengguna. Bahkan, berhasil meraih 238 penghargaan dari seluruh dunia.

Sementara itu, Intel President and General Manager, Asia-Pacific and Japan Robby Swinnen juga menyambut baik kehadiran ZenFone. Sekaligus merayakan kerja sama jangka panjang antara kedua perusahaan.

"Intel menunjukkan kemajuan sangat pesat di berbagai bidang mobility, dan dipilih oleh ASUS untuk memperkuat ZenFone merupakan bukti kuat kemajuan kami," sebut Swinnen.

Dia memaparkan, pihaknya bangga bahwa kerja sama jangka panjang dengan ASUS kembali menghadirkan inovasi. Desain premiumnya juga berhasil meraih penghargaan IF Design Award 2015 di Jerman.

ZenFone 2 memiliki ukuran sangat tipis, hanya 3,9mm saja. Meski secara dimensi lebih kecil dibanding smartphone premium pada umumnya, perangkat ini rasio screen-to-body sebesar 72%. Dengan kata lain, Asus berhasil menciptakan smartphone 5,5 inci dengan bodi sebesar smartphone 5 inci saja.

"Asus ZenFone 2 menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop 64-bit dan ASUS ZenUl 2.0 untuk pengalaman pengguna terbaik. Dalam perangkatnya dihadirkan sebuah tombol intuitif yang berfungsi sebagai kontrol volume dan shutter untuk memotret selfie tersedia di belakang sehingga mudah digunakan dengan satu tangan," ujar Swinnen.

Tak hanya itu,ASUS ZenFone 2 memiliki fitur PixelMaster Camera 2015, sebuah teknoJogi terbaru dengan banyak perbaikan.

Kini kamera depan 5 MP ataupun belakang 13 MP milik ZenFone 2, mendukung fitur Low Light Mode. Sehingga memungkinkan pengguna menangkap foto dan video hingga 400% lebih terang dalam kondisi pencahayaan kurang.

"Jika flash dibutuhkan, ZenFone 2 dilengkapi dengan Real Tone Dual LED flash untuk memastikan skin tone dan warna-wama alami akan didapat. Modus HDR juga sudah ditingkatkan, dengan Blue Glass Filter pada PixelMaster Camera yang membuat ZenFone 2 menjadi salah satu smartphone terbaik untuk menangkap foto dengan backlight," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9061 seconds (0.1#10.140)