Komunikasi Bisnis Lebih Mudah Pakai Panasonic HDVC

Rabu, 15 April 2015 - 15:09 WIB
Komunikasi Bisnis Lebih Mudah Pakai Panasonic HDVC
Komunikasi Bisnis Lebih Mudah Pakai Panasonic HDVC
A A A
JAKARTA - Penggunaan video conference semakin meningkat, karena pertemuan dapat dilakukan dengan sekali klik. Sehingga komunikasi bisnis menjadi lebih mudah pakai Panasonic High Definition Visual Communications (HDVC).

Seperti dalam keterangan tertulis, Rabu (15/4/2015), HDVC merupakan sebuah platform multi-site, enterprise-grade video conference. Panasonic menampilkan dua model terbaru, yakni KX-VC1300 dan KX-VC1600.

Komunikasi dengan video Full-HD dapat dilakukan di empat tempat atau lebih, menghubungkan para peserta dengan koneksi berkecepatan tinggi. Panasonic HD Visual Comunication Systems merupakan alat komunikasi visual berbeda dengan sistem video conference sebelumnya.

Keunggulannya terlihat dari kualitas gambar dan suara, serta koneksi stabil melalui intranet maupun internet. Teknologi yang diusung Panasonic ini, merupakan akumulasi dari teknologi AV Panasonic yang bekerja sebagai inti dari sistem tersebut.

KX-VC1300 dan KX-VC1600 menyajikan video dalam kualitas 1080p pada 60 frames setiap detik. Menggunakan proprietary compression codecs untuk memastikan penyajian suara dan gambar jernih, meskipun dalam kondisi bandwith yang kurang baik.

Kedua model terbaru ini juga dapat digunakan di berbagai perangkat, dari laptop hingga desktop, dari smartphone dan tablet. Baik yang menjalankan perangkat Windows, iOS atau Android. Dengan kata lain, dimanapun keduanya dapat memberikan high definition video conference berkualitas tinggi. Saat ini, kedua model KX-VC1300 dan KX-VC1600 tersedia melalui agen-agen resmi Panasonic.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7761 seconds (0.1#10.140)